Mereka Seperti Tisu yang Dijaga Para Penguasa di Sekelilingnya

TintaSiyasi.com — Direktur Indonesia Justice Monitor Agung Wisnuwardana mengungkap, kepalsuan bahwa kesatuan entitas Zionis Yahudi itu sangat kuat, bagaikan tisu. “Telah terungkap bahwa mereka hanyalah sebuah balon yang menggelembung dan sebuah negara yang terbuat dari kertas tisu, mudah disobek, mudah dilemaskan. Langkah selanjutnya adalah umat perlu menurunkan tisu-tisu itu dan membersihkan dari tanah Al-Aqsa yang diberkahi,” tegas Agung dalam Kanal Youtube Justice Monitor berjudul Israel Seperti Negara yang Terbuat dari Tisu, yang Dijaga Para Penguasa di Sekelilingnya! Selasa, 24 Oktober 2023.
Agung menanggapi hasil pertemuan Menteri Luar Negeri Saudi, Pangeran Faisal bin Farhan dengan mitra akrabnya dari Amerika Serikat, Antony Blinken di Riyadh, “Di mana keduanya menekankan perlunya gencatan senjata di Jalur Gaza, dan mengatasi krisis kemanusiaan di Palestina. Dalam pertemuan tersebut Menteri Luar Negeri Saudi menekankan pentingnya upaya untuk memasukkan bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza. Dia meminta hal ini dari Amerika sebab dia merasa bahwa tidak punya cara untuk membantu Gaza kecuali melalui Amerika.”
“Sedangkan dari pihak Blinken menekankan pentingnya tindakan bersama untuk menghindari perpanjangan krisis saat ini dan menekankan perlunya upaya untuk melindungi warga sipil, membangun daerah aman dan mengirimkan bantuan ke Gaza,” tambah Agung.
Agung mengatakan, “TV Channel Arab Saudi LX Baria memberitakan bahwa kedua menteri berdiskusi untuk mengurangi eskalasi di wilayah Palestina dan menyediakan koridor kemanusiaan yang aman untuk memberikan perawatan medis kepada mereka yang terluka akibat pemboman Israel di Gaza. Serta menyediakan bantuan untuk para pengungsi yang membutuhkan makanan akibat blokade di Jalur Gaza. Itulah beberapa yang menjadi pembicaraan antara Menteri Luar Negeri Saudi Arabia dengan Anthony Blinken dari Amerika Serikat.”
“Para penguasa Arab Saudi dan para penguasa muslim lainnya tidak menyatakan sikap menentang Amerika, bahkan malah mereka memberikan lampu hijau kepada Zionis untuk menghancurkan Gaza. Seolah-olah para penguasa tersebut tidak mempunyai daya menentang kemauan Amerika Serikat dan seakan tidak memiliki tentara yang dapat menolong saudara-saudaranya di Palestina,” ujarnya lagi.
“Para penguasa Arab menjaga kepentingan para penjajah. Dan Palestina butuh negara yang benar-benar mau menghancurkan tembok dan benteng musuh pengecut itu. Membasmi keberadaannya dan menghapuskannya dari peta, dengan pasukannya yang datang dengan gagah perkasa dari segala penjuru,” imbuh Agung.
“Oleh karena itu, jangan sampai mengambil solusi beracun Amerika Serikat yaitu solusi dua negara, two-state solution. Ini rencana Amerika untuk Palestina, yang diusulkan rezim Turki dan negara-negara lainnya. Jangan menerima Palestina kecil, yang perbatasannya dibuat oleh penjajah Amerika,” pungkasnya. [] Tari Handrianingsih

source https://www.tintasiyasi.com/2023/10/mereka-seperti-tisu-yang-dijaga-para.html

By anakislam Dikirimkan di Berita

Tinggalkan komentar